8 Alasan Kenapa Kamu Harus Menggunakan Travel Agent

Siapa disini yang ingin jalan-jalan ke luar negeri dengan harga paling murah? Siapa disini yang ingin liburan ke luar negeri tapi malas mikirin rute, tiket, pajak, dan lain sebagainya?

Solusi yang paling mudah adalah menggunakan travel agent, teman-teman. Kok bisa?

Mari kita baca sampai akhir ya!

  1. Liburan Menjadi Lebih Seru
    Liburan lebih seru karena kamu tidak perlu repot memikirkan hal-hal ribet seperti harga tiket masuk, cuaca, makan, penginapan, dan sebagainya. Dengan menggunakan travel agent, kamu akan dilayani sepenuhnya. Kamu cuma perlu fokus liburan dan healing!

  2. Layanan Spesial Dari Travel Agent
    Keuntungan yang paling utama menggunakan travel agent itu kamu punya orang yang bisa ditanya-tanyai sepuasnya. Travel agent juga siap melayani berbagai kebutuhan kamu. Beda dengan travel sendiri, yang harus bingung-bingung searching google sendiri. Bingung mencari informasi sendiri.

  3. Tidak Perlu Pusing Mikirin Rute Travel
    Satu hal paling memusingkan saat travel adalah memikirkan rute. Hari pertama mau kemana? Hari kedua mau kemana? Belum lagi kalau ada jam keberangkatan bis / kereta yang terlewat. Kamu harus putar otak lagi untuk mengatur semua rute kamu seharian. Haduh pusing kan?Nah kalau pakai travel agent, kamu hanya tinggal diam duduk manis. Travel agent akan mengatur perjalanan kamu seefektif mungkin.

  4. Efisiensi waktu dan menghemat tenaga
    Saat travel sendiri dengan waktu yang terbatas, kamu harus menghubungi destinasi wisata satu per satu untuk memastikan waktu kunjung, jam buka, aturan, harga, dan sebagainya. Capek kan? Belum lagi memikirkan transportasinya bagaimana. Nah kalau pakai travel agent, kamu hanya perlu diam dan menunggu arahan dari tour leader aja. Semua diatur dengan efisien dan efektif, dari tiket, transport, konsumsi, dan sebagainya.

  5. Konsultasi Bebas tentang Negara Yang Ingin DIkunjungi
    Adanya travel agent akan membantu kamu untuk merencanakan liburan sebaik mungkin. Jika kamu punya kebutuhan atau keinginan khusus, kamu bisa konsultasi sepuasnya. Kamu juga bisa tanya-tanya pada Asgaf Tour, mana destinasi wisata yang cocok sesuai budget kamu.

  6. Tour Leader / Tour Guide
    Liburan ke luar negeri tanpa takut tersesat karena travel agent pasti punya tour leader yang profesional, berpengalaman, seru, dan komunikatif. Dengan tour leader, kamu akan lebih menikmati liburan dengan menyenangkan.

  7. Transportasi Yang Nyaman dan Lebih Hemat
    Salah satu ketakutan orang berwisata di luar negeri adalah tersesat dan tertipu oleh supir yang nakal. Untuk mengantisipasinya, travel agent sudah menyiapkan rangkaian transportasi nyaman dan aman untuk kamu semuanya. Kamu juga tidak perlu repot bergonta-ganti transportasi umum.

  8. Engga Perlu Pusing Nyari Tempat Makan Halal
    Hal yang perlu diperhatikan saat traveling adalah makanan. Bagi kamu yang beragama Islam, makanan halal adalah hal wajib. Nah dengan agent travel, kamu ga perlu pusing mikirin ini kok. Pihak travel agent pasti akan mengajakmu makan di restoran yang halal.

 

Nah buat kamu yang ingin travel ke luar negeri dengan segala fasilitas lengkap. ASGAF TOUR jawabannya. Nih kelebihan ASGAF TOUR yang perlu kamu tahu.

  1. Harga termurah di Indonesia
  2. Fasilitas mewah
  3. Harga paket sudah all in lengkap
  4. Garansi uang kembali 100% jika tidak berangkat
  1. Berpengalaman lebih dari 6 tahun
  2. Professional
  3. Dijamin liburanmu nyaman

 

Testimoninya udah banyak loh, jadi nggak perlu ragu deh! Segera hubungi Customer Service Asgaf yaa 

Jalan-jalan ke luar negeri jadi lebih seru Bersama ASGAF TOUR

Ada Pertanyaan? Hubungi Customer Service Kami!

Anda dapat menanyakan diskon, destinasi, dan penawaran lainnya

“Every Destination is a Lesson”

Follow Us

Facebook

Instagram

Tiktok

Our Office

Graha Pena Tower Lantai 5, Jl. Ahmad Yani No 88, Surabaya

Email: asgaftour@gmail.com

Telepon: 0896-3902-6584